Sukses

Entertainment

Demi Pecahkan Status Single, Raditya Dika Goda Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah untuk Raditya Dika melepas status single alias jomblo. Pasalnya, kisah cinta pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 ini selalu berakhir tak bahagia. Seperti halnya ketika Dika mencoba untuk menggoda Pevita Pearce di trailer film terbarunya, Single.

Pevita menjadi pembuka yang manis untuk trailer berdurasi tiga menit itu. Pevita yang sedang duduk di sebuah diskotik itu tiba tiba dihampiri Ebi (diperankan Raditya Dika). Ingin menarik perhatian, Ebi kemudian berinisiatif membayar minuman yang dipesan Pevita.

Film Single Raditya Dika. foto: youtube

Namun sayang, uang Ebi tak cukup untuk membayar minuman Pevita. Tak ada dialog antara Pevita dan Ebi di adegan ini. Pevita hanya tersenyum melihat tingkah konyol dari Ebi, sebaliknya Ebi malah salah tingkah.

Sementara itu, film Single mengisahkan tentang perjuangan Ebi memecahkan status single yang disandangnya sejak lahir. Bersama dua sahabatnya, Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita, Ebi mencoba menarik perhatian teman satu kosannya bernama Angel (diperankan Annisa Rawles).

Poster final film Single. Foto: Soraya Films

Usaha Ebi untuk mendekati Angel tak berjalan mulus. Tiba-tiba saja, Angel mengenalkan sosok pria yang disebutnya sebagai 'kakak' bernama Joe (Chandra Liow). Siapa sangka, Joe ternyata juga menaruh hati pada Angel.

Ebi dan Joe pun bersaing untuk mendapatkan hati Angel. Apakah perjuangan Ebi berhasil untuk memecahkan status single? Semua dapat kamu saksikan di film Single yang akan rilis pada 17 Desember 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading