Sukses

Entertainment

Gaya Candaan Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik, makin lengket. Wanita yang menamakan diri 'cecepy' alias 'cewek-cewek happy' ini buat candaan. Hal itu terlihat dari foto yang mereka unggah bersama pada, Senin (2/11/2015).ย Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sedang menarik sandal Jupe yang sengaja dipakai Zaskia Gotik.

"Jangan ketawa" aja nong @zaskia_gotix sendal orang mau dibawa pulang aja hahahhahaha nyai @juliaperrezz murka dtempat, aku yg mengingatkan dan aku pula yg merampas sendal itu hahahahhaha #ketawapuas #ketawakeraspaketoa #cecepy," sindir Ayu ke Zaskia.

Di akun Instagramnya, Anne Avantie juga menuliskan ucapan terima kasih sambil mengunggah foto mereka, 'Jupe-Ayu Ting Ting, Zaskia. Makasih ya sayang...sudah meriahkan panggung JFW.' (Andy Masela/Bintang.com)

Pada jam yang sama, Julia Perez pun mengunggah foto yang sama. Ia juga menyindir Zaskia. Dengan nada menyindir, ia menilai kecantikan dan suara bagus Zaskia, tapi pinjam sandal tak mengembalikan.

"Cantik sihh... @zaskia_gotix suara bagus kaya. Terkenal... Tapi minjem sendal kaga balikin.. Untung @ayutingting92 ingetinnn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalo kaga alamat sendal wasalam๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Š๐Ÿฟ๐Ÿ”ช๐Ÿ”ช temen si temen ye.. Tapi minjem sendal mesti balik..lo pikir sendal masjid ๐Ÿ˜‚ paksa balik ambil sendal," sindir Jupe.

Dua ja kemudian Zaskia ikut mengunggah foto yang sama. Dalam keterangan foto tersebut, Zaskia membalas komentar Ayu dan Jupe dan tertawa puas.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

"Hahahhahah kurang asem si depok , aturan gw dpt sendal baru , pke di inggetin lagi hahaha alhasil di paksa ma cewek dua gesrek ni hahhaha , seru bgt pokonya sayang kalian bgt dehhh..," komentar Zaskia.

Persahabatan Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotikย makin lengket. Tak hanya tampil bersama, mereka juga suka bercanda.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading