Sukses

Entertainment

Dominique Diyose Absen di Sidang Cerai Perdana

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Dominique Diyose dan Marshall Sastra digelar hari ini, Selasa (23/11/2015) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sidang perdana ini mengagendakan pemeriksaan data, baik dari Dominique selaku penggungat dan Marshall yang menjadi tergugat.

Sayangnya, kuasa hukum Dominique memastikan kliennya absen dalam sidang ini lantaran ada urusan. "Jadi diwakili oleh kami, kuasa hukumnya," kata Yoshua Tampubolon, kuasa hukum Dominique, sebelum sidang dimulai.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

Dia sendiri tidak dapat memastikan apakah Marshall akan hadir dalam persidangan. Namun melihat gelagat dan kemungkinan yang ada, dia menduga bahwa sikap sama juga akan dilakukan suami dari kliennya tersebut.

"Kemungkinan enggak datang. Saya tidak tahu dari pihak Marshall enggak kasih tahu. Kita sebagai penggunggat menunggu. Jadi kemungkinan enggak datang," kata Yoshua.

Dominique Diyose membawakan mahakarya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar di Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Keretakan rumah tangga Dominique Diyose dan Marshall Sastra terbilang mengejutkan. Baru setahun membina mahligai rumah tangga, tercetus kabar bahwa Dominique menggugat cerai sang suami. Hingga kini, Dominique masih enggan berkomentar terkait kisruh rumah tangganya itu.

"Saya tidak ada konfirmasi. Sekali lagi tidak ada kofirmasi," ujar Dominique Diyose usai mengisi acara fashion show belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading