Sukses

Entertainment

4 Film Indonesia yang Batal Tayang Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa film Indonesia yang sudah mendapat jadwal tayang di bioskop tiba-tiba batal tayang. Tentu setiap produser memiliki alasan untuk menunda penayangan filmnya. Anda harus bersabar menunggu daftar film yang mungkin menjadi incaran Anda.

Jika dibatalkan tahun ini, maka kemungkinan besar film ini akan tayang tahun depan. Karena jadwal penayangan film Indonesia di jaringan bioskop 21 Cineplex sudh penuh hingga awal tahun depan. Berikut 4 film Indonesia yang batal tayang tahun ini:

Salah satu adegan dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta!

1. Aachh Aku Jatuh Cinta

Film arahan sutradara Garin Nugroho ini bercerita tentang persahabatan Yulia (Pevita Pearce) dengan Rumi (Chicco Jericho). Lantaran tinggal bertetangga sejak kecil hingga dewasa, benih cinta pun tumbuh di hati keduanya. Film ini dijadwalkan rilis pada pada 5 November mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengapa film ini batal tayang. Kabarnya film ini menghindari bentrokan dengan penayangan film Spectre. Kapan film ini akan diputar juga belum ada kejelasan.

Ully Triani-Boy William di film 'Stay With Me'

2. Stay with Me

Film Stay with Me juga memilih mundur dari jadwal 12 November 2015. "1 lg flm yg smula dijadwalkan main Nov #StayWithMe by RudiSoedjarwo w BoyWilliam-UllyTriani diundur ke Feb 2016," kicau pengamat film Yan Wijaya.

Stay With Me menceritakan tentang seorang suami (Boy William) yang telah merusak pernikahannya bersama sang istri (Ully Triani). Selain itu, dalam pernikahannya terdapat janji dan harapan yang hancur. Namun, sang suami kini berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

Poster Menara Stasiun Cawang. Foto: Instagram

3. Menara Stasiun Cawang

Menara Stasiun Cawang menjadi film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans Anisa Rahma. Sebab, film tersebut merupakan film horor pertama Anisa. Namun wanita yang baru saja berulang tahun ke-25 itu mengumumkan jadwal rilis filmnya diundur.

Melalui akun Twitter pribadinya, Anisa menuliskan permohonan maaf karena film Menara Stasiun Cawang tidak dapat rilis pada 15 Oktober 2015. Mantan personil Cherrybelle ini tak memberitahukan alasan pasti tentang pemunduran jadwal rilis.

Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari, dan Tara Basro yang berperan dalam film '3 Srikandi' sedang me-review hasil syuting yang berlokasi di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, 24/7/2015.

4. 3 Srikandi

Film 3 Srikandi yang mengangkat peristiwa nyata keberhasilan tiga atlet panahan Indonesia merebut medali perak di Olimpiade Seoul 1988 diundur bukan lagi 24 Desember 2015. Alasan lain 3 Srikandi mundur jadwal tayangnya karena ingin menghindari Star Wars: The Force Awakens. Kemungkinan tanggal penayangan film 3 Srikandi antara Februari-April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading