Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Kalahkan Popularitas Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun menduduki peringkat pertama sebagai aktor paling populer dalam dalam voting Grand Bell Awards atau lebih dikenal sebagai Daejong Film Awards. Pemain utama drama Producers ini mengalahkan kepopuleran Lee Min Ho yang memilih tidak bermain drama tahun ini.

Dikutip dari Kdramastars, Kim Soo Hyun menunjukkan hasil signifikan sebagai bintang Hallyu paling populer dengan perolehan suara 81,64 persen. Sejak membintangi drama Dream High di tahun 2013, pesona Kim Soo Hyun tak terbendung. Drama My Love from The Star hingga sekarang masih menjadi favorit penonton drama Korea.

Kim Soo Hyun [Foto: Elle]

Keputusannya untuk bermain di drama Producers merupakan keputusan tepat. Drama ini mendapat rating tinggi. Perannya juga unik sehingga penggemar Kim Soo Hyun semakin bertambah.

Lee Min Ho menempati posisi kedua dengan 6,25 persen suara. Aktor tampan ini kehilangan banyak popularitas karena memilih untuk akting di layar lebar melalui film Gangnam 1970. Saat ini Lee Min Ho menyiapkan film keduanya tahun ini Bounty Hunters.

Lee Min Ho. Foto: via allkpop.com

D.O. EXO nampaknya bakal menjadi pangeran drama Korea baru. Pasalnya, member EXO ini menempati posisi ketiga dengan perolehan 4,57 persen. Penampilannya di drama It's Ok, Thats Love mengundang banyak simpati. Sekarang D.O EXO sedang syuting film Pure Love dengan Park Shin Hye.

Dari ketiga nama ini, siapakah yang Anda idolakan? Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, atau D.O. EXO? Beritahu kami dengan mengisi kolom komentar di bawah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading