Sukses

Entertainment

Jackie Chan Bantah Film Lay EXO Kung Fu Yoga Batal Dibuat

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu beredar berita kalau film Kung Fu Yoga yang akan dibintangi Jackie Chan dan Lay EXO terancam batal diproduksi. Pasalnya, belum lama ini tim produksi telah kehilangan salah satu investor.

Pihak Viacom18 selaku investor film ‘Kung Fu Yoga’ memutuskan hengkang dari proyek tersebut. Sumber tersebut menyebutkan kalau para investor merasa keberatan dengan syarat dan ketentuan yang diajukan oleh tim produksi. Situasi tersebut kurang menguntungkan karena syuting film sudah dimulai dan tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Lay EXO 

Meskipun begitu, kabar batal diproduksinya fulm tersebut langsung dibantah keras oleh Jackie Chan. Menurut Jackie, proses produksi film "Kung Fu Yoga" masih tetap akan dilakukan. Seperti dilansir dari The National, superstar asal Hong Kong ini tidak merasa goyah saat beberapa media mengabarkan kalau proyek film kolaborasi Korea dan China itu berakhir suram lantaran pihak Viacom18 hengkang.

"Banyak perusahaan lain yang bersaing untuk menginvestasikan modal untuk film 'Kung Fu Yoga' ini. Proses produksi film tersebut juga tidak akan berhenti begitu saja, apalagi kami sudah memulai syuting di Dubai," tutur Jackie Chan.

Jackie Chan dan Lay EXO, foto: SBS

Sementara itu, Kung Fu Yoga merupakan film yang mengkombinasikan antara bela diri China dengan budaya India. Film ini akan menceritakan seorang biksu yang melakukan perjalanan ke India untuk belajar agama Budha pada dinasti Tang di tahun 618-907.

Selain Jackie Chan, Kung Fu Yoga juga dibintangi oleh Lay EXO, Li Zhiting dan Ileana D'Cruz. Namun masih belum diungkapkan apa saja peran mereka di film yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading