Sukses

Entertainment

Gara-gara She was Pretty, Siwon Jatuh Hati dengan Hwang Jung Eum

Fimela.com, Jakarta Drama She was Pretty akan tamat kurang dari satu pekan lagi. Meski demikian, Siwon Super Junior mengaku belum bisa move on dari drama produksi MBC ini. Apalagi pria berusia 29 tahun itu menandaskan sudah jatuh hati pada akting lawan mainnya, Hwang Jung Eum.

Member Super Junior, Kangin, mencoba memancing Siwon untuk membeberkan ketertarikannya pada Hwang Jung Eum. Dalam sesi wawancara program Old School pada 3 November 2015, Kangin menanyakan Siwon tentang siapa akrtis yang diinginkannya untuk beradu akting.

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

Tanpa ragu, Siwon menyebutkankan nama Hwang Jung Eum. Wanita kelahiran Seoul, 25 Januari 1985 ini memang dikenal selalu total dalam menjalani peran yang didapatnya. Termasuk di drama She was Pretty yang menuntutnya untuk tampil acak-acakan.

"Aku benar-benar belum memikirkan tentang itu. Tapi tetap, jika aku punya pilihan, aku akan senang jika bisa beradu akting dengan Hwang Jung Eum lagi," ujar Siwon.

Siwon Super Junior dan Hwang Jung Eum di drama She was Pretty. Foto: Soompi

Dalam drama She was Pretty, Siwon melakoni peran sebagai Kim Shin Hyuk. Sama seperti Hwang Jung Eum, karakter yang Siwon perankan juga dikisahkan sebagai pribadi yang cuek, tapi penuh semangat. Bahkan, Siwon rela menembuhkan brewok demi perannya itu.

Drama She was Pretty dijadwalkan berakhir pada 11 November 2015 tepat di episode 16. Rating yang terus melesat itu tidak serta merta membuat rumah produksi menambah jumlah episode drama. Sebab, Siwon harus segera menjalani wajib militer (Wamil) pada 19 November 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading