Sukses

Entertainment

Avengers: Age of Ultron Dominasi People's Choice Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Daftar nominasi People's Choice Awards 2016 telah resmi diumumkan kemarin (3/11/2015). Avengers: Age of Ultron tercatat sebagai film dengan nominasi terbanyak. Setidaknya, film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr ini masuk dalam empat kategori.

Kategori Favorite Movie dan Favorite Action Movie berhasil dikantongi oleh Avengers: Age of Ultron. Tak sampai di situ, tiga pemain utamanya, Robert Downey, Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson, juga menyumbangkan kategori nominasi di People's Choice Awards 2016.

Robert Downey Jr. (Bintang/EPA)

Untuk kategori Favorite Movie, Avengers: Age of Ultron bersaing ketat dengan empat film pencetak box office lainnya seperti Fast and Furious 7, Inside Out, Jurassic World dan Pitch Perfect. Begitupun dengan kategori Favorite Action Movie yang juga memasukkan Jurassic World, Fast and Furious 7, The Divergent Series: Insurgent dan Maze Runner: The Scorch Trials sebagai nominasi.

Berkat peran Iron Man, Downey masuk nominasi untuk kategori Favorite Movie Actor dan berhadapan dengan Channing Tatum, Chris Pratt, Johnny Depp dan Will Smith. Nama Downey kembali dimasukkan untuk kategori Favorite Action Movie Actor dan bersaing dengaan sahabatnya, Chris Hemsworth, Chris Pratt, Dwayne Johnson dan Vin Diesel.

Scarlett Johansson (Dok/Popsugar)

Seperti halnya Downey, nama aktris cantik Scarlett Johansson juga masuk di dua kategori sekaligus, Favorite Movie Actress dan Favorite Action Movie Actress. Ia pun harus bersaing dengan aktris ternamaan seperti Sandra Bullock, Anne Hathway, Melissa McCarthy dan Meryl Streep.

Rencananya, People's Choice Awards ke-42 akan dilangsungkan pada 6 Januari 2016 di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Pemenang ditentukan berdasarkan poling yang dibuka di portal PeoplesChoice.com. Apakah Avengers: Age of Ultron akan menguasai? Menarik untuk ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading