Sukses

Entertainment

Mesra dengan Laudya Cynthia Bella, Surya Saputra Minta Izin Istri

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, Surya Saputra selalu menjunjung tinggi profesionalitas. Termasuk kala dirinya dituntut beradegan mesra dengan Laudya Cynthia Bella di film Kakak. Izin pun sudah dikantongi Surya dari sang istri, Cynthia Lamusu.

"Kalau ada adegan mesra, aku pasti minta izin. Tapi dia sudah tahu bagaimana pekerjaan dunia seni dan dia mengerti ini hanya sebatas akting, sebagai aktor," jelas Surya Saputra usai press screening film Kakak di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Wimbarsana/Bintang.com)

Wanita yang telah dinikahi Surya sejak 2008 itu memang selalu mendukung langkahnya di bidang seni peran. Bahkan, Cynthia tak jarang akan memprotes Surya apabila tidak total kala beradegan mesra dengan lawan main.

"Istri saya untungnya selalu mendukung pekerjaan saya di dunia seni peran. Justru kalau kurang mesra, dia malah protes. Enggak total bangat sih," tambah Surya.

Laudya Cynthia Bella (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam film Kakak, Surya diplot untuk memerankan karakter Adi yang merupakan suami dari Kirana (Laudya Cynthia Bella). Setelah menikah cukup lama, keduanya tak kunjung dikaruniai anak. Hingga suatu saat, Adi mengajak Kirana untuk pindah rumah.

Di rumah barunya, Kirana mendapat 'teman' baru, sesosok hantu anak kecil. Ia memanggilnya Kakak. Perlahan keakraban Kakak dengan Kirana berubah menjadi teror yang menakutkan. Film terbaru Surya Saputra dan Laudya Cynthia Bella ini tayang di bioskop tanah air mulai 5 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading