Sukses

Entertainment

Rio Wibowo Bocorkan Pernikahan Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Nabila Syakieb akan mengakhiri masa lajangnya. Kini ia sudah merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih, Rehwara Argya Radinal. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Rio Wibowo, atau akrab dengan 'nama panggung' Rio Motret. Dia mengaku ditugaskan untuk mengabadikan moment pernikahan Nabila Syakieb nanti.

"Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb," kata Rio saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Rio Motret saat hadir dalam salah satu acara beberapa waktu lalu (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, fotografer dengan jam terbang tinggi itu belum dapat memberitahukan kapan momen bahagia itu akan dilaksanakan. Pastinya Rio akan mengabadikan semua moment pernikahan, dari mulai prewedding hingga acara selesai.

"Saya akan motret semua, prewedding, pernikahan, resepsi. Untuk tanggal dan yang lain rahasia ya," jelasnya.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@rradinal)

Begitu juga dengan konsep pernikahan, Rio masih merahasiakan ide cemerlangnya. Tapi dari pengalaman fotografer yang telah menunjukkan kualitasnya lewat karya Alkisah dan pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia itu, pernikahan Nabila Syakieb dengan Rehwara Argya Radinal pastinya akan tampak menakjubkan.

"Oh belum, karena masih dirahasiain. Jadi konsep pernikahan Nabila Syakieb dan Rehwara Argya Radinal belum bisa diceritakan karena masih rahasia," tukas Rio Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading