Sukses

Entertainment

Luna Maya Klarifikasi Foto 'Mesra' dengan Cut Tary

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa ada perang dingin yang terjadi antara Luna Maya dan Cut Tary beberapa tahun lalu. Namun akhir-akhir ini agaknya hubungan mereka sudah kembali menghangat. Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh pemilik akun instagram @dityuko.

Dalam foto tersebut, ada Teuku Zacky yang berdampingan dengan istrinya, Ilmira. Sedangkan Cut Tary memegang handphone bersiap mengambil foto selfie, sementara Luna Maya terlihat menempel dengan Cut Tary. Luna bahkan menampakkan pose lucu dengan mengangkat dua jari melambangkan 'peace'.

Luna Maya dan Cut Tary terlihat kompak saat selfie (via liputan6.com)

Saat itu mereka sedang berada di acara perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi, yang merupakan bos rumah produksi kondang di tanah air, MD Entertainment. Luna pun membenarkan perihal foto kebersamaannya tersebut.

"Iya, lagi di acaranya MD (Entertainment)," kata Luna Maya saat ditemui di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Kebersamaan Luna Maya dan Cut Tari pada acara 50 tahun pernikahan Dhamoo Punjabi. (via instagram.com/ilmiraz)

Menurut Luna, foto tersebut diambil sekitar seminggu lalu, namun baru diketahui khalayak baru-baru ini. Ia pun tak mempermasalahkan hal tersebut. "Mungkin sekarang udah terekspose padahal udah lama. Minggu lalu yah," ujarnya.

Lalu bagaimana hubungan antara Luna Maya dan Cut Tary belakangan ini? Luna membeberkan jika mereka sudah tak lagi ada masalah. Baik dari Luna maupun Cut Tary sudah kembali menjalin pertemanan. "Kan saya sudah statement, saya udah baik-baik aja. Bahkan dari Tary udah baik-baik aja. Kita udah good, nggak ada apa-apa," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading