Sukses

Entertainment

Peran Misterius Raffi Ahmad di Film Black Honeymoon

Fimela.com, Jakarta Menutup tahun 2015, film Raffi Ahmad berjudul Black Honeymoon siap diputar di bioskop. Film yang distradarai Hengky Kurniawan ini memaparkan kisah cinta dan misteri. Sementara Raffi digambarkan sebagai orang yang mencintai diam-diam.

film Black Honeymoon mengisahkan bulan madu romantis yang di harapkan Cinta dengan Rangga. Namun harapan Cinta justru berbanding terbalik. Rangga berubah dari laki–laki yang manis, romantis, penyayang menjadi kaku dan misterius.

 Black Honeymoon. foto: instagram

Hingga tiba di Villa, Cinta semakin di perjelas dengan sikap Rangga yang mulai kasar hingga terjadi konflik. Teror-teror pembunuhan yang selama ini dialami oleh Cinta ternyata sudah di atur Rangga sedemikian rupa.

Rangga yang sangat di cintainya, bukan hanya seorang psyco, tapi lebih dari itu, seorang laki-laki pembenci kaum perempuan. Cinta menjadi target salah paham dari seorang psyco. Dari bulan madu romantis, Cinta menerima kenyataan yang berbeda menerima teror dari uaminya sendiri.

 Raffi Ahmad (Wimbarsana/bintang.com)

Raffi tampil kalem di trailer film ini. Diam-diam, Raffi mengambil foto Cinta. Rupanya Raffi mengoleksi foto Cinta dan melihatnya. Film Black Honeymoon dijadwalkan tayang mulai 10 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading