Sukses

News & Entertainment

Siap Tayang, Sinetron Shaheer Sheikh Kedatangan Shireen Sungkar

Bintang.com, Jakarta Sinetron Shaheer Sheikh, Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) Season 2, sudah siap tayang dalam waktu dekat. Rupanya, sinetron yang mempertemukan Shaheer dengan Nabila Syakieb itu kedatangan dua pemain baru. Mereka adalah Shireen Sungkar dan Ravi Bathia.

Pihak rumah produksi baru saja merilis trailer CDLTM Season 2. Video berdurasi 30 detik itu dibuka dengan adegan Najwa (Nabila Syakieb) yang sedang menggendong bayinya di atas tempat tidur usai melahirkan. Rehaan (Shaheer Sheikh) pun ikut menggendong bayi tersebut.

Shaheer Sheikh. Foto: twitter

Lalu, wajah Shireen Sungkar muncul di adegan selanjutnya. Istri dari Teuku Wisnu itu sedang menatap pemandangan laut dengan raut kesedihan. Wajah dua aktor pendatang baru, Delano Rijke dan Ravi Bathia, juga muncul di akhir video.

Pada musim keduanya kali ini, Shaheer tampil beda tanpa brewok dan rambut cepak. Perubahan yang dilakukan mantan kekasih Ayu Ting Ting itu ternyata menuai pujian dari para fansnya. Nampaknya, cerita akan sangat berbeda dan lebih berwarna lagi dibanding musim pertamanya.

Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) sendiri telah berakhir pada hari Minggu (4/10) lalu. Jumlah episode yang berhasil dicapai sinetron di musim pertamanya yaitu 119 episode. Pada episode terakhirnya, sinetron ini masih menyisakan konflik yang cukup pelik.

Selain Shireen Sungkar, Delano Rijke dan Ravi Bathia, sinetron CDLTM Season 2 juga dibintangi oleh pemain baru seperti Emma Waroka, Hardy Hartini, Guntur Triyoga, Tengku Dewi, Dea Lestari dan Amara Lingua. Sinetron pertama Shaheer Sheikh di Indonesia ini rencananya akan rilis pada 9 November 2015 mendatang.

;
Loading