Sukses

Entertainment

Keren! EXO Siapkan 'Lightsaber' untuk Soundtrack Film Star Wars

Fimela.com, Jakarta Para penggemar film Star Wars tentu bahagia menyambut datangnya seri terbaru film ternama Hollywood tersebut. Namun yang tak kalah bersemangat adalah EXO-L, sebutan fans EXO. Pasalnya grup asal Korea Selatan ini dipercaya untuk merilis lagu soundtracknya.

Sebelumnya pihak Star Wars telah mengumumkan akan bekerjasama dengan salah satu boys group Korea. Dan nama EXO pun muncul sebagai kejutan bagi seluruh penggemarnya.

EXO siapkan Lightsaber untuk soundtrack Star Wars

Melalui akun Facebook-nya, Star Wars Korea telah memastikan keikutsertaan EXO dalam promosi film ini. Sebuah lagu berjudul 'Lightsaber' telah dipersiapkan sebagai soundtrack Star Wars: The Force Awakens.

Uniknya, teaser Lightsaber sendiri sebenarnya telah dirilis pada 2012 lalu. Hal ini membuat fans makin penasaran dan mencari-cari teaser lawas yang dikemas dengan konsep futuristik tersebut.

EXO siapkan soundtrack film Star Wars

Salah satu yang jadi favorit fans adalah dance keren Kai EXO dengan efek visual yang memukau. EXO-L pun makin tak sabar menanti kerjasama antara SM Entertainment dan Walt Disney Korea ini.

Menurut kabar, filom Star Wars: The Force Awakens akan ditayangkan di Korea pada 17 Desember mendatang. EXO dipastikan merilis 'Lightsaber' dalam waktu dekat sebagai salah satu ajang promosi film yang disutradarai J.J Abrams tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading