Sukses

Entertainment

Si Cantik Raisa Ternyata Mudah Jatuh Hati Loh!

Fimela.com, Jakarta Bagi anda penggemar Raisa dan berharap pelantun tembang Pemeran Utama itu terkesan, maka bersiaplah untuk tampil dengan pembawaan yang menarik. Pasalnya, solois cantik tersebut mengatakan jika dirinya merupakan sosok yang sangat mudah jatuh hati kepada siapapun.

"Saya orang yang paling gampang jatuh hati sama orang. Semua orang yang saya temui dan saya klik maka saya jatuh hati sama orang itu pada hari itu juga," kata Raisa di Studio 6 SCTV Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Persiapan Konser Raisa (Andy Masela/Bintang.com)

Raisa mengaku dirinya merupakan orang yang mudah menangkap empati. Ketika mendapatkan empati dari seseorang, ia pun tak segan untuk membalasnya. Karenanya, ia sering menyatakan langsung ketika ia jatuh hati pada seseorang.

"Jadi saya gampang merasakan empati, saya gampang merasakan yang orang kasih ke saya. Nggak (susah ungkap perasaan) kok. Kalau saya suka saya bilang," tutur Raisa.

Namun, Raisa menegaskan bahwa ada perbedaan mendasar antara jatuh hati dengan jatuh cinta. Menurutnya, jatuh hati lebih bersifat universal sedangkan jatuh cinta akan lebih melibatkan emosi dari seseorang. Seseorang yang jatuh cinta selalu berniat untuk memiliki cinta dari orang lain.

Di konsernya nanti akan ada ‘gimmick’ dirinya duet dengan penyanyi lain dan juga penyanyi lain menyanyikan ulang lagunya. Ia pun yakin penonton ingin melihat lagu-lagunya dalam bentuk yang sudah diaransemen. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dan menurut saya itu bisa berbicara ke semua orang. Karena kita lihat di dalam lagunya jatuh cinta itu ada rasa posesif ingin memilikinya. Tapi kalau jatuh hati tidak harus memiliki," tukas pelantun Apalah Arti Menunggu.

Raisa sendiri berhasil menuangkan perasaan jatuh hatinya pada sebuah lagu yang berjudul Jatuh Hati. Ia mengatakan Jatuh Hati merupakan karyanya yang layak untuk dibanggakan. "Karena menurut saya secara makna dan proses penulisan itu sudah ketahuan. Saya banyak belajar. Jadi saya menilai dari makna, cara menulisnya, menyanyikan jadi ini salah satu karya yang saya banggakan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading