Sukses

News & Entertainment

Shireen Sungkar Ungkap Perannya di Sinetron Shaheer Sheikh

Bintang.com, Jakarta Usai menikah, Shireen Sungkar memang lebih selektif dalam memilih peran yang dilakoninya. Setelah cukup lama vakum dari layar kaca, Shireen akhirnya memutuskan tampil di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) Season 2. Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Shaheer Sheikh itu, Shireen kembali melakoni peran protagonis.

"Tetap jadi protagonis. Syutingnya masih di Indonesia, paling di Bali," ujar Shireen Sungkar di sela-sela proses syuting, Kamis (5/11/2015).

Shaheer Shekh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nabila memastikan, kehadiran CDLTM kali ini jelas berbeda dari musim sebelumnya. Selain ada perubahan karakter, cerita yang disuguhkan pun jadi lebih terpola. Hal itu mengacu pada kritik yang berdatangan untuk CDLTM pertama. Namun, Nabila belum bisa bercerita tentang sinetronnya itu.

"Sesuatu yang beda, karena enggak bisa kasih tahu dulu. Yang pasti ada perubahan karakter, sedikit banget. Fashion berubah, di season 2 dibikin sedikit berubah. Ceritanya lebih terpola dan terstruktur dengan baik, karena yang awal banyak bilang kecepetan, kita menampung kritikan yang baik," jelas Nabila.

Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sinetron CDLTM Season 2 masih akan menyuguhkan konflik pelik cinta antara Rehaan dan Najwa. Akhir cerita yang menggantung di musim pertamanya memang sanggup membuat banyak penonton penasaran.

Kehadiran Shireen Sungkar di sinetron CDLTM Season 2 tentu akan memberikan warna berbeda. Sinetron pertama Shaheer Sheikh di Indonesia ini dijadwalkan tayang pada 9 November 2015 mendatang.

;
Loading