Sukses

Entertainment

Cantik, Tak Membuat Tatjana Saphira Lepas dari Bullying

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras cantik tak membuat Tatjana Saphira lepas dari yang namanya bullying. Ia mengaku sempat tidak dianggap oleh kakak kelasnya di bangku sekolah untuk ikut serta dalam kelas dansa.

"Pas sekolah, bersinggungan sama kakak kelas pasti. Pengalaman digencet sama kakak kelas pernah. Yang pernah aku inget bangat saat itu aku mau ikut class dance tapi engga boleh sama kakak kelas. Katanya aku ikut-ikutan mereka lah, alasannya gak jelas deh," kenang Tatjana Saphira ditemui Bintang.com baru-baru ini di Grand Indonesia, Jakarta.

Tatjana Saphira(Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan kejadian tersebut, ia mengaku sempat minder lantaran bullying dari kakak kelasnya saat masih duduk di bangku SMP. "Semenjak itu, dilarang sama kelas jadi minder. Cuma akhirnya, yaudahlah ngapain juga mikirin. Kita ga ganggu mereka juga kan," tambahnya.

Kini setelah namanya terkenal pun urusan bullying tak serta merta hilang begitu saja. Banyak komentar negatif dalam hal ini adalah yang dilakukan para haters menjadi hal yang dinilai Tatjana lumayan mengganggu.

Tatjana Saphira (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku ambil simple sebatas komen yang ga baik aku hapus. Kalau komennya keterlaluan aku blok. Aku juga sering dibully, orang itu mau kasih kritik biasa aja. Mau dia bilang suara aku fals yaudah biar aja. Mau bilang gendut, apalah biarin. Kritiknya kalau mau yang atraktif," jelas Tatjana.

"Terganggu pasti iya. Tapi itu merupakan sesuatu yang harus aku terima. Sebagai publik figur, bakal bersinggungan sama orang-orang gitu. Namanya sosial media, ya ga bisa dipungkiri dan dihindari juga kan," lanjut Tatjana Saphira ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading