Sukses

Entertainment

Coboy Tebus Kerinduan Fans di 90's Festival 'Big Reunion'

Fimela.com, Jakarta Tampil di panggung 2 konser 90's Festival 'Big Reunion', penampilan boyband Coboy membayar lunas kerinduan para pecinta musiknya. Sebab sudah 25 tahun terakhir Gilbert Patiruhu, Ferry, Ponco Buwono dan Ali Mustafa tidak lagi aktif bermusik. Wajar jika penonton begitu antusias menyaksikan aksi mereka, khususnya kaum Hawa.

"Kita nostalgia bersama ya. Siapa yang senang hari ini? Kita sudah hampir 25 tahun bersama," ucap Ponco Buwono dari atas panggung konser yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11/2015) malam.

Coboy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya bernostalgia bersama lagu-lagunya. Dalam kesempatan itu Coboy juga mengajak salah satu penonton tampil ke atas panggung menemani penampilannya. "Kita mau minta, kalau ada penonton yang memang benar - benar nge-fans sama kita, kita mau satu penggemar maju ke depan," ucap Ponco lagi.

Penampilan Coboy mencapai klimaksnya saat membawakan lagu Percayalah sebelum akhirnya pamit undur diri. Lagu yang diambil dari album pertama mereka pada tahun 1992. Seketika para penonton turut bernyanyi mengiringi suara sang idola.

Coboy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak dapat dipungkiri, musik di era 90-an menyimpan kenangan manis bagi yang mengalaminya. Hadirnya Coboy membuat suasana “Big Reunion” The 90’s Festival ini semakin terasa. Selain itu, sejumlah musisi zaman 90-an, seperti Base Jam, P Project, Protonema, Bunglon,Bening, ME, Java Jive, Kla Project, Frente, Sweet Martabak, Neo, Iwa K turut memeriahkan gelaran konser ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading