Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Drama Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Molor

Fimela.com, Jakarta KBS berhasil mempertemukan dua bintang top Korea, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A, dalam sebuah drama berjudul Uncontrollably Fond. Drama ini menjadi sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para fans. Pasalnya, baik Kim Woo Bin maupun Suzy Miss A sudah dua tahun vakum dari layar kaca.

Pada mulanya, drama yang mengambil genre romantis komedi ini direncanakan rilis Februari 2016 menggantikan Descendants of the Sun. Namun karena suatu alasan, jadwal rilis drama Uncontrollably Fond harus molor hingga bulan Mei.

Kim Woo Bin. foto: commons.wikimedia.org

Cerita dari drama ini akan ditangani oleh penulis I'm Sorry, I Love You, Lee Kyung Hee. Keterlibatan Lee Kyung Kee diharapkan dapat membuat cerita dari drama ini menarik dan berkesan bagi para penonton.

Sementara itu, Uncontrollably Fond mengisahkan tentang persahabatan seorang wanita dan lelaki sejak masih belia. Kemudian mereka dipertemukan lagi ketika sudah dewasa. Perbedaan jelas tergambar dari keduanya yang sudah menjadi superstar yang sombong dan produser TV.

Im Joo Hwan. Foto: Soompi

Para pemain dan kru rencananya akan memulai proses syuting pada bulan November 2015. Meski demikian, pihak rumah produksi mengaku masih melakukan serangkaian proses casting pemain pendukung.

Selain Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, aktor Im Joo Hwan juga ikut terlibat di drama Uncontrollably Fond. Walaupun jadwal rilis molor, pihak KBS memastikan bahwa drama ini tetap akan tayang pada tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading