Sukses

News & Entertainment

Megan Fox Dikabarkan Pacari Liam Hemsworth

Bintang.com, Jakarta Megan Fox dikabarkan berpacaran dengan Liam Hemsworth setelah mengumumkan perceraiannya dari Brian Austin Green bulan lalu. Majalah Star adalah media pertama yang mengabarkan kalau mereka berencana untuk segera bersama.

Menurut media tersebut, mereka mengenal satu sama lain karena berbagi pelatih yang sama. “Liam pemalu,” kata seorang sumber kepada majalah Star.

Megan Fox dan Brian Austin Green (AFP/Bintang.com)

“Dia mencoba bersikap tenang tapi dia tidak bisa berhenti memerah ketika pertama kali mengobrol dengan Megan. Tentu saja, Megan masih bersama dengan Brian Austin Green pada saat itu sehingga tidak ada (perasaan) yang muncul,” tambah sumber tersebut.

Selain itu, Megan dan Liam dikabarkan ingin segera menjadi pasangan. “Mereka bermaksud untuk segera bersama-sama,” lanjut sumber tersebut.

Liam Hemsworth (Bintang/EPA)

Namun, sumber tersebut juga mengatakan kalau Brian juga berolahraga di gym yang sama dan itu tidak baik untuk hubungan Megan dan Liam. “Fakta ini bisa jadi berbahaya jika Liam dan Brian bertemu dengan sarung tinju terpasang di tangan mereka.”

Namun, berita ini segera dibantah oleh perwakilan Liam Hemsworth. Mereka mengatakan kepada Gossip Cop kalau kabar tentang Liam berpacaran dengan Megan Fox 100% tidak benar.

;
Loading