Sukses

Entertainment

4 Aktris yang Mampu 'Menghipnotis' Park Seo Joon

Fimela.com, Jakarta Membangun chemistry antar pemain bukan perkara mudah. Hal ini pula yang disadari betul oleh Park Seo Joon. Pemain drama She was Pretty itu mengaku memiliki daftar empat nama aktris yang mampu 'menghipnotis' dengan kemampuan akting yang dimilikinya.

Mereka adalah Han Groo, Uhm Jung Hwa, Baek Jin Hee, and Hwang Jung Eum. Dengan keempatnya, Park Seo Joon mengaku tak perlu bersusah payah membangun chemistry. Pasalnya, mereka berakting sangat baik untuk setiap peran yang dilakoni. 

Hwang Jung Eum. Foto: Soompi

Dari empat nama tersebut, Park Seo Joon paling berkesan dengan akting Hwang Jung Eum. Wanita berusia 30 tahun itu tidak lain merupakan lawan mainnya di drama She was Pretty. Sebelumnya, kedua bintang top Korea ini pernah dipertemukan dalam drama Kill Me, Heal Me.

"Aku rasa ini (chemistry cepat cocok) karena kami telah bekerja sama sebelumnya," ucap Park Seo Joon dikutip Soompi.

Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum di drama She was Pretty. Foto: via kpopfighting.com

Dalam drama She was Pretty, Park Seo Joon berperan sebagai Ji Sung Joon. Ia dikisahkan jatuh cinta pada karakter yang diperankan Hwang Jung Eum, Kim Hye Jin. Ji Sung Joon memiliki pribadi yang cerdas, tapi amat sombong.

Drama She was Pretty akan memasuki episode terakhir pada 11 November 2015 mendatang. Selain Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum, drama produksi MBC ini juga dibintangi oleh Siwon Super Junior, Go Joon Hee, Hwang Seok Jeong dan Shin Dong Mi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading