Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Rayakan Hari Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Tanggal 10 November merupakan hari Pahlawan. Oleh karena itu sebagai pemuda penerus bangsa, Aliando Syarief tidak ingin terlewatkan dengan hari yang bersejarah ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. Pada foto tersebut tampak gambaran perjuangan rakyat Indonesia yang disertai dengan kata-kata Hari Pahlawan.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Baca Juga

  • Aliando Syarief Latihan Patah Hati
  • Aliando Syarief Sang Waitress Ganteng
  • Syuting GGS Returns, Aliando Tak Tidur Dua Hari

"Sekarang ini pada tahun 2015. jika pada tahun 1945 itu. saat dimana indonesia (surabaya ) sedang di serang oleh tentara inggris dan belanda. setelah proklamasi kemerdekaan indonesia," tulis Aliando Syarief sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah oleh cowo yang dikabarkan sedang dekat dengan Prilly Latuconsina ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen juga memberikan ucapan selamat hari pahlawan kepada Aliando.

Aliando mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menceritakan isi lagu tersebut jadi sebuah video klip, meskipun tentang perselingkuhan Aliando tetap mencoba mengerti cerita tentang lagu tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Selamat hari pahwalann bang @aliandooo," tulis seorang netizen. "Semangat pemuda Indonesia," ujar netizen. "Selamat berjuang pahlawan...," sambung seorang netizen.

Bahkan banyak netizen yang berharap agar Aliando Syarief dapat berkunjung ke Surabaya. "Selamat hari pahlawan bang @aliandooo ,kapan bang ke Surabaya," tulis seorang netizen. "Semoga abang cepet-cepet main di surabaya," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading