Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Kobarkan Semangat di Hari Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mencoba mengobarkan semangat di hari Pahlawan ini. Menurut Ayu semangat kepahlawanan masih bisa diejawantakan dalam kondisi sekarang dengan bekerja keras. Muaranya adalah menghasilkan prestasi yang bisa membanggakan diri, keluarga dan bangsa.

"Kami menggoyangkan langit, menggemparkan darat dan menggelorakan samudera, agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya 2,5% sehari. Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli, tetapi bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita. "Soekarno"Selamat hari pahlawan, MERDEKA💪🏻❤️🌸🇲🇨#I❤️INDONESIA #HariPahlawan," tulis Ayu di laman Instagramnya @ayutingting92 pada Selasa (10/11/2015).

 Ini hormat a la Ayu Ting Ting dan Jupe. (Instagram @ayutingting92)

Ayu yang tampil di sebuah acara televisi tampil mengenakan pose busana prajurit. Ia bersama rekan yang Julia Perez yang terkumpul dalam Trio Cecepy, namun sekarang minus Zaskia Gotik. Penampilan Ayu yang berbeda dari biasanya mendapat tanggapan dari para followers-nya. "Keren banget embak ayu," ujar pemilik akun @ilhammadani13. "K Ayu lucu berpakaian kaya gitu.. :D _salam hari pahlawan..," kata follower lain yang memiliki akun @titinmohina.

Melihat Ayu dan Jupe mengenakan busana prajurit ada penggemar yang meminta  mereka bermain dalam film yang bertema perjuangan. "Kk @ayutingting92 dan kk @juliaperrezz kapan main film perang kemerdekaan? Ditunggu ya...," seru pemilik akun @aalifa_ratmawa_lovecooking.

 Ayu Ting Ting dan Jupe sikap siap. (Instagram @ayutingting92)

Meski sibuk dengan aktifitas di dunia entertain Ayu Ting Ting dan juga rekannya Jupe masih peduli dan mengingat jasa-jasa penjuang kemerdekaan di hari pahlawan ini. Mereka mengimplementasikan semangat juang para pahlawan  dalam kehidupan sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading