Sukses

Entertainment

Jadwal Sibuk, Jennifer Lawrence Menua Seperti Presiden

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence mengakui jadwal sibuknya di Hollywood menyerang dirinya secara fisik. Pada waktu konferensi pers untuk The Hunger Games: Mockingjay Part 2 di Los Angeles, Jennifer mengungkapkan kalau dia sekarang menua karena kehidupannya yang sibuk.

“Aku mencoba untuk tetap bekerja sehingga orang dapat melihat karakter lain dan hal-hal lain yang bisa aku lakukan, bukannya mengambil waktu untuk liburan, dan sekarang aku menua seperti presiden (Obama),” kata Jennifer.

Jennifer Lawrence (AFP/Bintang.com)

Namun, dia mengaku akan merasa hampa jika dia tidak ada pekerjaan. “Aku benci bangun tanpa tujuan dan pergi tidur tanpa mencapai apa-apa,” katanya.

Tentang karakternya di trilogi The Hunger Games, Jennifer mengatakan, “Aku ingat ada beberapa kali di mana aku mencintai cuti tapi aku sangat menyadari betapa besar film ini dan itu adalah ketakutanku menandatangani kontrak film ini.”

Jennifer Lawrence (AFP/Bintang.com)

Jennifer juga mengatakan kalau etos kerjanya adalah untuk membantunya beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai salah satu aktris yang paling menonjol. Dia tidak merasa berbeda tetapi semua orang bereaksi berbeda terhadapnya.

“Butuh beberapa tahun untuk terbiasa. Kemudian itu (reaksi orang-orang) akan baik-baik saja. Orang-orang bisa bereaksi dan melakukan apapun yang mereka inginkan. (Yang penting) Aku punya pekerjaan. Begitulah caraku berpikir,” tandas Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading