Sukses

Entertainment

Robert de Niro, Pahlawan Bagi Marcell Siahaan

Fimela.com, Jakarta Bangsa besar adalah yang tidak melupakan sejarah perjuangan dan menghargai jasa para pahlawannya. Sayangnya, menurut Marcell Siahaan, cukup banyak sejarah yang 'dibelokkan' yang membuatnya tidak punya sosok pahlawan yang diidolakan. Justru Marcell menyebut Robert de Niro sebagai pahlawannya.

"Enggak ada sih, banyak sejarah juga yang dibelokkan. jadi gue juga enggak terlalu melihat sesuatu yang penting. Itu menurut gue ya. Mungkin Robert de Niro pahlawan gue," kata Marcell Siahaan saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015) malam.

Foto acara Pahlawan Indonesia MNCTV (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Baca Juga

Alasannya cukup simpel. Menurut Marcell, Robert de Niro memiliki kemampuan yang mumpuni dalam berakting. Bahkan Marcell juga menyebut Sophan Sofian sebagai pahlawan karena memiliki kualitas akting yang sama. Setidaknya pahlawan dari kaca matanya sendiri.

"Akting dia bagus, dan akting dia enggak ada yang jelek. Mungkin itulah pahlawan gue. Atau misalnya, Sophan Sofian kali ya, itu pahlawan gue," jelas Marcell.

Foto acara Pahlawan Indonesia MNCTV (Galih W. Satria/bintang.com)

Marcell mengatakan, tepat di tanggal 10 November ini sudah waktunya kita kembali ke konsep bangsa Indonesia sebagai negara yang kuat dari akar budaya dan pola pikir. Terutama dalam menghadapi era globalisasi yang membuat kita lupa untuk melanjutkan kemerdekaan yang telah di raih para pahlawan nasional dulu.

"Pahlawan kita sudah membentuk negara kita seperti ini dengan konsep yang bagus. Kita sudah lupa nih, karena sosial media, globalisasi, kita jadi lupa semua. Disaat itulah kita harus restart, apa sih hakikat kita sebagai warga negara," ucap Marcell Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading