Sukses

Entertainment

Gagal dengan Kevin Aprilio, Naomi Lee Selektif Cari Pacar

Fimela.com, Jakarta Naomi Lee kini lebih selektif dalam mencari pacar. Ia tidak mau gagal untuk kesekian kalinya setelah hubungannya dengan Kevin Aprilio sudah tidak dapat dilanjutkan. Kini Naomi lebih selektif memilih pria yang akan mempunyai hubungan khusus dengannya.

"Sekarang selektif banget dan teliti banget. Kalau misalkan followernya cewe semua yang kaya asrama aku nggak bisa. soalnya aku sedikit trauma sama yang kemarin takut kejadian kedua kali," kata Naomi Lee di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Foto profil Naomi Lee (Andy Masela/bintang.com)

Meski demikian, Naomi Lee tidak memiliki tipe khusus untuk pria yang akan menjadi kekasihnya. Asalkan pria yang di dekatnya mempunyai kepribadian baik ia akan merasa bahagia.

"Soal tipe aku nggak ada tipe, kalau cocok ya aku jalanin aja. Pokoknya cari yang baik dan setia, dan jujur." Tegas Naomi.

Kevin Aprilio - Naomi Lee (via Instagram Kevin Aprilio)

Hubungan antara Naomi Lee dan Kevin Aprilio harus kandas di tengah jalan, kabarnya hal itu disebabkan karena adanya orang ketiga. Agar tak kembali salah pilih, Naomi kini berniat mengenalkan pria yang akan menjadi pacarnya kepada sang Ibunda tercinta.

"Sekarang ini pastinya sebelum jadi pacar aku, aku bakal kenalin ke mamah aku dulu. Aku mau minta pendapatnya biar nggak salah pilih," pungkas Naomi Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading