Sukses

News & Entertainment

Kisah Cinta Nabila Syakieb - Reshwara Argya Radinal

Bintang.com, Jakarta Jalinan cinta Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal makin serius. Keseriusan tersebut dengan munculnya pengakuan dari Nabila yang membenarkan ia akan segera menikah. Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan, bahkan sudah membocorkan tanggal pernikahan mereka, yaitu 20 Desember 2015.

"Iyah untuk sementara ini EO-nya baru booking waktu. Iyah betul waktu tapi lokasinya belum," kata Afifah, selaku bagian pendaftaran KUA Setiabudi, ketika dihubungi wartawan, Selasa (10/11).

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@nsyakieb85)

Namun, di balik keseriusan mereka, tak banyak yang tahu sejak kapan kedua insan ini menjalin cinta. Reshwara Argya Radinal sendiri atau akrab disapa Reshi itu pun agak mengunci mulut jika ditanya urusan pacar.

Berdasarkan penelusuran Bintang.com, Reshi lahir di Jakarta, 11 Februari 1993, sedangkan Nabila kelahiran Bogor, 18 November 1985. Artinya, Reshi lebih muda 8 tahun dari Nabila.  Reshi dikenal sebagai atlet berkuda berprestasi. Ia sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011. Belakangan diketahui, perkenalan Nabila dengan Reshi terjadi karena keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu berkuda.

Hubungan Nabila dan Reshi sudah terbina sejak 2013. Hal tersebut merujuk akun Instagram Nabila. Ia pertama kali mengunggah foto bersama Reshi pada 25 September 2013 lalu. Saat itu mereka terlihat melakukan perjalanan bersama Reshi ke sebuah negara.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@nsyakieb85)

Dalam akun tersebut ia menyebut Reshi sebagai 'my pacar' atau 'pacar saya'. Hubungan mereka rupanya berjalan mulus. Dalam sebuah kesempatan Nabila sempat mengunggah foto bersama Reshi saat berlibur ke luar negeri.

Kisah cinta Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal memang tak berisik dan tanpa gembar-gembor. Begitu juga saat ada kabar mereka akan menikah, Nabila langsung membenarkan. Ia berusaha tak berkelit.

;
Loading