Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Adinda Azani Akur Demi Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Adinda Azani hadir memberikan warna baru di sinetron Ganteng-ganteng Serigala Season 2 atau GGS Returns. Kehadiran Adinda ini ternyata sempat disangka sebagai duri di hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

Prilly sempat bersitegang dengan Shireen (diperankan Adinda Azani) beberapa waktu lalu. Ia dirundung rasa cemburu lantaran Shireen dekat dengan Digo (diperankan Aliando Syarief). Hubungan keduanya pun sempat merenggang.

Adinda Azani dan Aliando Syarief di GGS Retruns. Foto: Instagram (@findo_hw)

Namun pada eipsode 30, hubungan Prilly dan Shireen mulai membaik. Keduanya sudah akur kembali. Konflik baru justru terjadi kepada keluarga Tristan yang identitasnya nyaris terbongkar.

Melalui akun Instagram, sang sutradara, Findo HW kerap mengunggah potongan adegan sinetron GGS Retruns. Para penggemar dapat dengan mudah memberikan saran kepada suami Rheina Maryana tersebut. Banyak yang mengeritik bahwa adegan antara Tristan (Kevin Julio) dan Jessica Milla sudah jarang ditampilkan.

GGS Returns. foto: twitter

Ya, selama tiga episode belakangan, adegan Tristan dan Jessica memang tidak ada. Hal ini tentu membuat penonton kagen. Mereka berharap adegan romantis antara Jessica dan Tristan kembali mewarnai sinetron unggulan SCTV ini. 

Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Jessica Mila ini ditayangkan setiap hari di SCTV tiap pukul 21.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading