Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Yakin Film Heart Beat Mampu Raup 500 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai aktor, kini Fedi Nuril menjajal bangku eksekutif produser di film Heart Beat. Minimnya tema remaja yang diangkat dalam sebuah film membuat Fedi optimistis filmnya meraih sukses. Tak tanggung-tanggung, ia menargetkan jumlah penonton sebanyak 500 ribu orang.

"Kita optimis bisa 500 ribu. Itupun dengan catatan minus kontribusi dari teman-teman di Sumatera karena bencana. Cerita film ini lengkap, konfliknya serius. Bisa menghibur di akhir pekan, buat orang yang sudah stres mejalani kerja," ujar Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Fedi Nuril dan pemain film Heart Beat (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski baru pertama kali, Fedi mengaku tak terlalu buta dengan posisi eksekutif produser. Hal ini disebabkan karena dirinya sering bergaul dengan produser lainnya. "Sering ketemu produser dan banyak ngobrol jadi enggak buta-buta banget," akunya.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini rupanya merasakan keseruan tersendiri kala menjadi eksekutif produser. Apalagi film Hert Beat yang digawanginya tersebut mengangkat tema remaja. Meski begitu, Fedi mengaku tetap tanggung jawab dengan tugas barunya.

Fedi Nuril (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Untuk pertama kali seru ya. Enggak ada beban yang terasa berat. Memang ada tanggung jawab, cuma fun saja. Mungkin filmnya remaja jadi fun, merasa jadi muda lagi," pungkas Fedi.

Film Heart Beat sendiri bercerita tentang persahabatan antara para personel Blink yang memiliki kecintaan yang sama pada musik. Film yang diproduseri Fedi Nuril ini akan rilis pada 12 November 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading