Sukses

Entertainment

Prekuel Finding Nemo Luncurkan Trailer Perdana

Fimela.com, Jakarta Setelah menunggu hampir 12 tahun lamanya, Pixar dan Disney akhirnya meluncurkan trailer perdna Finding Dory. Prekuel dari Finding Nemo ini masih mengisahkan tentang kehidupan ikan bawah laut yang mengesankan.

Dalam trailer berdurasi 102 detik itu, Nemo mendapati sahabatnya, Dory, yang mengigau saat tidur. Ia bergumam, "Don't cry mommy. Don't cry". Tak berapa lama, ikan berwana biru itupun lari mengilang ke lautan lepas.

Poster film Finding Dory. Foto: via flickeringmyth.com

Pada adegan selanjutnya, Dory yang memiliki sifat pelupa itu mencoba mengingat tentang masa lalu dan keluarganya di depan teman-temannya. Sebagai sahabat, Nemo menemani Dory untuk mencari tahu tentang keluarganya di California.

Ellen DeGeneres masih menjadi pengisi suara karakter Dory di film Finding Dory. Begitupun dengan Albert Brooks yang menyulih suarakan karakter ayah Nemo, Marlin. Bintang lain yang ikut menjadi dubber di film ini yaitu Idris Elba, Dominic West, Diane Keaton dan Kaitlin Olson.

Finding Dory. Foto: Aceshowbiz

Finding Nemo tercatat sebagai salah satu film animasi tersukses produksi Pixar. Film yang disutradarai oleh Andrew Stanton itu mampu meraih penghasilan 380 juta USD hingga akhir penayangannya di bioskop seluruh dunia. Pada pekan debutnya, Finding Nemo sudah memecahkan box office dengan pendapatan 70 juta USD.

Kesuksesan yang diregup oleh Finding Nemo diharapkan dapat tertular di prekuelnya. Rencananya, film Finding Dory akan rilis pada 17 Juni 2016 mendatang dalam format 2D dan 3D.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading