Sukses

Entertainment

Gaya Cantik Member SNSD di Poster Konser 'Phantasia'

Fimela.com, Jakarta Girls group asal Korea Selatan, SNSD tak lama lagi akan menghibur para penggemar mereka lewat sebuah konser spesial. Untuk pertama kalinya, grup yang juga dikenal dengan sebutan Girls Generation ini merilis poster untuk pertunjukan mereka itu.

Dalam foto tersebut para member SNSD tampil menawan dengan balutan busana motif yang berbeda-beda. Menerapkan konsep black n white di foto membernya tak melunturkan kecantikan personel girlband pemilik tembang 'Gee' tersebut.

Poster konser solo SNSD 'Phantasia'

SNSD juga bisa lebih fokus dalam mempersiapkan konser ini seiring berakhirnya masa promosi album solo Taeyeon. Pun begitu dengan Sunny yang memilih berhenti dari program radio Sunny's FM Date agar bisa konsentrasi penuh dengan karier SNSD.

Seoul menjadi kota yang dipilih SNSD untuk konser bertajuk 'Girls Generation 4th TOUR Phantasia' ini. Bertempat di Olympic Gymnastics Stadium, Taeyeon dkk akan menyajikan lagu-lagu teranyar di album Lion Heart mereka di hadapan para penggemar setia.

SNSD kembali gelar konser setelah 2 tahun

Konser yang akan digelar 21 dan 22 November ini sudah sangat didambakan oleh SONE, sebutan fans SNSD. Pasalnya ini merupakan show solo pertama SNSD sejak konser terakhir mereka tahun 2013 lalu.

Konser SNSD Phantasia juga bakal mendatangkan koreografer ternama Rino Nakasone yang pernah bekerjasama dengan Chris Brown. Wah, makin nggak sabar ya menanti konser solo SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading