Sukses

Entertainment

Joshua Suherman Tak Sesali Punya Banyak Foto dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Punya hubungan khusus dengan seseorang pastinya punya moment-moment indah bersama. Agar tak terlupakan sering kali di abadikan lewat media foto ataupun video. Bukan bermaksud untuk mengumbar kemesraan, Joshua Suherman pun sering mengabadikan moment bersama.

Malahan ia tak malu untuk berbagi cerita dengan para fans setianya. Kini hubungannya dengan Agatha Valerie telah berakhir, semua waktu bersama sang kekasih hanya menjadi kenangan. Namun Joshua Suherman tak menyesali atas setiap moment yang ia habiskan.

Baca Juga

"Ngga apa yang harus disesalin gue orangnya nggak menyesali apa yang terjadi. Biar jadi pembelajaran aja buat kita. Hubungan sudah setahun. Foto udah dihapus demi menghindari pertayanaan 'Jo udah putus ya'," kata Joshua Suherman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Namun diakui oleh Joshua Suherman semua itu tak mudah dilupakan. Agar tetap menjalin hubungan yang baik, Joshua tetap menjalin hubungan baik dengan Agatha.

Saat disinggung oleh Raffi Ahmad soal ditinggal Agatha, Joshua membantahnya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Masih, kita nggak putus komunikasi kita tetep chatting, curhat. Ada moment yang nggak dilupain, kita sama-sama suka bikin video dan diupload di Instagram. Kenangan itu yang susah dilupakan," kenang Joshua Suherman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading