Sukses

Entertainment

Raih Sukses, Drama Yong Pal Akan Diadaptasi TV Amerika?

Fimela.com, Jakarta Yong Pal tercatat sebagai salah satu drama Korea tersukses tahun ini. Drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Tae Hee itu mampu mencetak rating tinggi selama 18 episode penayangannya. Maka tak heran, Yong Pal kabarnya akan diadaptasi TV Amerika Serikat.

Seperti dilansir Kdramastars, perwakilan drama dan film Korea telah melakukan persentasi kepada Netflix, ABC dan Sony Pictures di Amerika Serikat. Setidaknya, ada delapan program yang ditawarkan. Salah satunya, Descendants of the Sun yang baru akan tayang di stasiun TV Korea pada 2016 mendatang.

Drama Yong Pal. Foto: via kdramastars.com

Munculnya, drama Yong Pal sebagai kandidat bukan tanpa alasan. Beberapa tahun lalu, produser Amerika telah tertarik untuk mengadaptasi drama The Good Doctor yang juga dibintangi oleh Joo Won. Akting Joo Won rupanya benar-benar telah menghipnotis sineas negeri Paman Sam.

"Ada banyak acara medis di televisi Amerika Serikat, tapi kami berharap kedalaman cerita dari karakter seperti di drama Good Doctor. Ini memiliki nilai jual di pasar Amerika," ucap Daniel Dae Kim.

Adegan drama Yong Pal. Foto: Youtube

Sama seperti Good Doctor, drama Yong Pal juga menceritakan tentang kehidupan para pelaku medis. Kim Tae Hyun (Joo Won) merupakan alih bedah yang menerima panggilan untuk gangster. Perpaduan antara laga dan romantisme membuat drama ini dicintai di Korea.

Di Indonesia, drama Yong Pal akan tayang di salah satu TV berbayar, ONE. Pencapaian yang telah diraih Yong Pal ini tentu memberikan kebanggan tersendiri bagi para pemainnya seperti Joo Won, Kim Tae Hee, Chae Jung An dan Joo Hyu Jae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading