Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb - Taylor Swift Adu Gaya Saat Berkuda, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Walau beda negara, nama Nabila Syakieb dan Taylor Swift punya pengaruh kuat di negara kita, Indonesia. Mungkin keduanya memang berbeda jauh, namun ternyata kehadiran kuda berhasil menyatukan bintang cantik ini. Bagaimana bisa? Berikut ulasannya!

Sebagaimana kita ketahui Nabila adalah salah satu selebriti yang gemar berkuda. Lewat Instagram, beberapa kali dia mengunggah foto saat dirinya berpose bersama hewan dengan kekuatan luar biasa tersebut.

Nabila Syakieb (via Instagram/Nabila Syakieb)

Gaya sporty nan hot Nabila saat berkuda tentunya mengingatkan kita pada salah satu video klip tembang Taylor Swift yang berjudul Blank Space. Salah satu adegan di dalamnya menunjukkan wanita ini berpose bersama kuda warna putih.

Soal busana, tentunya kedua wanita ini menunjukkan gaya yang standard layaknya penunggang kuda. Sepatu boot tinggi, celana panjang, dan baju yang menutupi hampir seluruh tubuh. Sebuah kacamata hitam juga menambah keren penampilan keduanya.

Foto Nabila Syakieb tampak natural, karena hanya menampakkan dia sedang berdiri di samping kudanya. Hal yang sama juga terlihat pada foto-foto lain yang diunggah sang bintang lewat media sosial. Tidak banyak atraksi yang dilakukannya untuk menunjukkan bahwa dia mahir berkuda.

Berbeda dengan Nabila Syakieb, karena dibuat untuk penggarapan video klip, pose Taylor Swift tampak lebih 'wow!'. Salah satu adegan menunjukkan dia berdiri tegak di atas punggung kuda sembari melantunkan tembangnya. Sekarang saatnya memilih, mana pose favorit Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading