Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil: Sinetron ISTI Suguhkan Polemik Sebagai Suami

Fimela.com, Jakarta Sinetron ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) menyuguhkan polemik yang terjadi di kehidupan rumah tangga. Salah satu aktor yang turut mempunyai peran dalam sinetron ini adalah Ibnu Jamil. Dari segi cerita, ISTI sangat berbeda dari sinetron umumnya. Obrolan-obrolan intim para suami akan diungkap secara gamblang di sinetron ini.

"Kalau yang ngebedain, jelas ini background rumah tangga. Jadi permasalahan tentang ruamah tangga. Obrolan-obrolan dalam tanda kutip yang biasa dibicarakan laki-laki, biasanya kita tuangkan di sinetron ini," kata Ibnu Jamil di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Foto profil Ibnu Jamil (Andy Masela/bintang.com)

Sudah menjadi hal lumrah, ketika pria kagum dengan kecantikan sesosok wanita. Hal ini pula yang akan terjadi di sinetron ISTI. Diakui Ibnu, melakoni peran sebagai Poltak memberikan hiburan tersendiri. Ia dapat dengan puas tertawa selama syuting berlangsung.

"Lihat tetangga baru, lihat perempuan cantik. Pasti kan biasanya tabu. Cuma di sini, kita enggak ada batesan ngobrol. Kita ketawa-ketawa. Ini menarik, membedakan dengan sinetron lain yang ada," sambung Ibnu.

Ibnu Jamil (Wimbarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut, Ibnu merasa senang karena peran Poltak yang menguji kemampuan aktingnya. "Kalau di sinetron lain, saya bisa jadi siapa saja. Di sini, saya bisa jadi orang beda (Poltak). Seru sih bisa ganti topeng," tukas Ibnu Jamil.

Selain Ibnu Jamil, sinetron ISTI juga diramaikan oleh para bintang lainnya seperti Bobby Maulana, Kia Florita, Shandy Syarief, Chaca Thakya Micel dan Sony Wakwaw. Sinetron persembahan Amanah Surga Productions ini tayang setiap Senin-Sabtu pukul 22.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading