Sukses

Entertainment

Vic Zhou F4 Resmi Menikah dengan Aktris Reen Yu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus penyanyi asal Taiwan, Vic Zhou. Menurut kabar, Vic telah menikahi pacarnya, aktris Reen Yu, pada hari Selasa.

Ia pun membagikan dua foto yang menunjukkan cincin kawin mereka. “Mrs. Chou benar-benar cantik. Ya, kami menikah. Terima kasih atas doa teman-teman,” tulisnya.

Vic Zhou dan Reen Yu (via weibo.com/chouvic)

Reen membuat pengumuman serupa di Facebook-nya. Pada ulang tahunnya bulan lalu, ia menulis, “Sangat senang, sangat senang hari ini!” Vic diyakini telah melamarnya waktu itu.

“Reen Yu mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu, saat makan di rumah, Zaizai (Vic) tiba-tiba memintanya untuk menikah dengannya. Dengan senang hati dia setuju. Mereka bebas (jadwal) hari ini, jadi mereka mendaftarkan pernikahan mereka,” kata perwakilan Reen Yu.

Selain itu, perwakilan keduanya membantah Reen telah hamil dengan mengutip perkataan Vic. “Pernikahan ini diatur dan direncanakan, terserah orangtua kami, aku tidak mengetahui tentang waktu pernikahan.”

Vic Zhou dan Reen Yu (via weibo.com/chouvic)

Sebagain informasi, pasangan ini bertemu di lokasi drama Black & White tahun 2009. Hubungan mereka terungkap setelah foto-foto Vic memeluk Reen dari belakang di balkon pada malam tahun baru 2012 dimuat.

Mengenai pernikahan ini, yang menjadikan Vic Zhou sebagai anggota F4 ke-2 yang menikah, Barbie Hsu, mantan pacar Vic, mengucapkan selamat pada hari Selasa. “Semoga mereka segera memiliki seorang putra! Aku sangat senang untuk Zai.” Anggota F4 lainnya, Jerry Yan, melalui agennya mengatakan, “Aku senang untuk mereka.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading