Sukses

Entertainment

Personel Blink Paling Anti Rebutan Cowok

Fimela.com, Jakarta Menyatukan isi 4 kepala bukanlah perkara mudah. Namun tidak demikian dengan para personel girlband Blink. Justru Pricil, Sivia, Ify dan Febby jarang terlibat perselisihan, terlebih untuk urusan asmara.

Pasalnya masing-masing personel memiliki selera cowok yang berbeda-beda. Lagipula tidak ada dalam Blink bertengkar gara-gara cowok.

Foto gala premiere film Heart Beat (Yunan Laziale/bintang.com)

 

"Enggak ada karena tipe cowok kita beda- beda. Lagian enggak penting juga gitu loh rebutan cowok," ungkap Sivia saat premiere film Heart Beat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam.

Pricil menambahkan, sejauh ini hubungan antara personel berjalan dengan baik. Suka duka bersama membawa memikul Blink di belantika musik Indonesia menjadi modal mereka tetap kompak dan menghargai satu sama lain.

Foto film Heart Beat (Yunan Laziale/bintang.com)

"Kita sudah capek berantem, Kita benar-benar semuanya kompilt. Dalam beberapa tahun ini kita bisa menyatukan 4 kepala. Kita berempat tipenya sama. Enggak ada yang ambekan atau bicarakan satu sama lain di belakang," papar Pricil.

Menjaga komunikasi memang menjadi modal utama bagi girlband Blink menjaga kekompakan mereka. Tak heran jika para personel Blink seringkali meluangkan waktu untuk sekedar jalan-jalan bareng. "Tetap ngobrol, tahu pribadi satu sama lain dan kita sering hangout bareng," tandas Sivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading