Sukses

Entertainment

Gigi eks Cherrybelle Siapkan Proyek Musik Rahasia

Fimela.com, Jakarta Cherrybelle harus menerima kenyataan pahit karena enam anggotanya memutuskan untuk hengkang dari girlband pelantun Diam Diam Suka ini. Terlepas dari pada hal tersebut, salah satu dari mantan anggota Cherybelle, Gigi kini tengah disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan.

Sempat mengambil peran pada film layar lebar bertajuk Sebuah Lagu untuk Tuhan, ternyata Gigi juga tengah mempersiapkan proyek rahasia. Proyek ini terkait dengan kegiatan bermusiknya setelah ketagihan terjun berakting.

Gigi eks Cherrybelle (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Musik sih belum ada kesibukan yang pasti tapi, kita lagi berencana untuk membuat project baru yang eks Cherrybelle. Hanya beberapa orang yang aku belum bisa mention berapa orang itu. Kita pengen bikin project ke depannya. Supaya tidak wacana doang, aku cuma mau kasih tahu kalau kita mau buat suatu project," ungkap Gigi.

Disinggung mengenai konsep apa yang akan diusung proyek rahasia, Gigi menyatakan bahwa secara tampilan sebagai girlband, karena terdiri dari beberapa perempuan. Namun, Gigi menjelaskan bahwa proyek ini lebih pada sebuah konsep vocal group.

Gigi eks Cherrybelle (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mungkin kalau orang lihat secara look yang pasti girlband lagi, karena cewek berberapa. Tapi kalau menurut aku, ini jatuhnya lebih ke vocal group," tambah Gigi.

Gigi juga mengungkapkan bahwa proyek musik rahasianya ini akan tetap memberikan aura positif dalam arti, menciptakan suasana baru di musik Indonesia. Belum berani banyak berbicara namun, Gigi berharap proyek musik tersebut akan rampung tahun ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading