Sukses

Entertainment

Park Seo Joon-Hwang Jung Eum Berciuman di Video She Was Pretty

Fimela.com, Jakarta Drama She Was Pretty memang sudah memasuki episode terakhir pada pekan ini. Para penggemar tentu akan sangat merindukan drama unggulan yang dibintangi para pemain top seperti Siwon Super Junior, Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum itu.

Meski akan segera berakhir, hal tersebut tak menghentikan MBC untuk merilis video behind the scenes (BTS) adegan ciuman antara dua pemain utamanya, Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum. Video BTS tersebut diberi judul ‘Adegan Ciuman Park Seo Joon yang Maskulin 'Melawan Tembok' yang Akan Membuatmu Terbangun’.

Park Seo Joon lahir pada 16 Desember 1988. (via pinterest.com)

Baca Juga

Dalam video berdurasi 2 menit lebih ini, Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum diharuskan untuk melakukan adegan ciuman. Keduanya berusaha dengan keras untuk memastikan setiap gerakan yang sudah diarahkan oleh sutradara dilakukan dengan tepat. Park Seo Joon bahkan sempat melemparkan candaan pada Hwang Jung Eum yang terlihat lelah agar kembali semangat.

Usai produser berteriak "Cut", pemeran Ji Sung Joon dan Kim Hye Jin itu langsung tertawa dan terlihat malu.

Di sisi lain, fans yang melihat video BTS ini sukses dibuat menggila dan penasaran. Mereka tak henti-hentinya memuji Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum. "Astaga, Park Seo Joon tampan sekali," komentar salah seorang netter. "Tentunya ini adalah adegan ciuman terbaik di 'She Was Pretty'," puji netter lainnya.

Drama She was Pretty. Foto: Soompi

Drama She Was Pretty akan tamat di episode 16 pada 11 November ini. Sedangkan episode 15 mengungkap kejutan kalau Shin Hyuk ternyata adalah pengarang terkenal bernama Ten dan terungkap sosok keponakan Kim Rara.

Apakah drama romantis ini bakal happy ending atau sad ending? Janga lewatkan episode terakhir drama She Was Pretty yang dibintangi Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, Go Jun Hee dan Choi Siwon.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading