Sukses

Entertainment

Girlband Blink Tetap Utamakan Nyanyi Ketimbang Main Film

Fimela.com, Jakarta Membintangi film, sinetron dan iklan tidak menjadikan girlband Blink lupa terhadap bidang yang sudah melambungkan nama mereka di panggung hiburan. Justru para personel Blink lebih mengutamakan nyanyi ketimbang akting. Mereka tak menampik memang suka menjajal dunia baru seperti akting.

"Nyanyiii," ucap para personel Blink kompak bersamaan. "Kita memang senang sama hal baru. Kita punya tantangan baru kenapa enggak," lanjut Sivia saat ditemui di gala premier film Heart Beat, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015) malam.

Blink tetap setia bernyanyi sebagai girlband (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menjajal dunia baru bukan berarti personel Blink tidak total berakting di film itu. Bahkan Blink rela menunda pengerjaan albumnya yang akan dirilis awal tahun 2016. Menurut Blink, banyak hal yang harus diperhatikan saat main di film layar lebar. Terutama soal penghayatan karakter.

"Pastinya susah sih, karena dilatih, baca skenario tiap hari. Lama-lama bisa semakin masuk ke ceritanya. Kita kayak ada reading, kita diajari kayak gini lho caranya nyatukan karakter. belajar tatap-tatapan," papar Sivia.

Berakting di film jadi pengalaman seru bagi Blink (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ke depannya Blink tidak menutup diri jika kembali membintangi sebuah judul film. Apalagi untuk sebuah cerita yang menarik.

"Kita sih ingin yang ada musiknya. Cuma nanti kalau ada projek lain enggak tutup kemungkinan akan kita coba juga. Apalagi kalau ceritanya menarik," pungkas Pricil Blink. Film Heart Beat dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading