Sukses

Entertainment

Payudara Makin Besar, Cynthiara Alona Makin Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Cynthiara Alona kembali membuat publik tercengang dengan aksinya. Ketika banyak orang yang malu saat blak-blakan melakukan operasi kecantikan, ia malah bangga. Bahkan, demi melakukan perawatan mahal ini, Alona rela menjual mobil mewah miliknya.

"Jadi ini kontrol sebenarnya sudah 13 tahun aku ga ganti, terus sekarang sekalian aja aku ganti (ukuran payudara) menjadi 38C," kata Alona di Nibelth Medical Centre, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Artis kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 ini mengaku tidak takut dengan efek samping akibat operasi kecantikan yang dilakukannya. Bukan tanpa alasan, karena sebelumnya Alona telah mendapatkan informasi terkait tenaga ahli yang menanganinya.

"Insya Allah, aman-aman aja. Soalnya, banyak juga artis-artis Hollywood yang melakukan operasi plastik. Yang penting dokternya ahli dan ada sertifikasinya," ucap Alona.

Dewasa ini perawatan kecantikan sudah mengandalkan teknologi modern yang diklaim aman untuk ke depannya. Itulah yang menjadi sebab Alona untuk melakukan perawatan yang sedang menjadi trend di kalangan wanita.

Cynthiara Alona

"Ya kan sekarang yang instan lagi ngetrend lagi, banyak yang cantik sekarang karena oplas. Saya sih ngelanjutin yang dulu udah pernah saya lakuin, makanya saya mau tambah cantik dan seksi," tutur Alona.

Dengan hasil maksimal dari perawatan kecantikan yang dilakukannya, tingkat kepercayaan diri Alona pun semakin meningkat. Apa yang dimilikinya saat ini merupakan hal yang diimpikannya. Apalagi, ketika dibenturkan dengan tuntutan di dunia entertainment untuk terus tampil menawan. 

"Wah aku jadi merasa pede banget, depan belakang udah gede banget nih. Lagian ini juga emang tuntutan pekerjaan aku di dunia entertainment," tandas Cynthiara Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading