Sukses

Entertainment

Payudara Cenat-cenut, Cynthiara Alona Rajin Pijat Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan, Cynthiara Alona memilih untuk melakukan operasi implantasi. Ada tujuan tertentu yang diinginkan oleh Alona ketika rela menjalani perawatan kecantikan yang terbilang mahal tersebut. Bahkan disebut ia telah menjual mobil mewahnya demi operasi.

"Yah memperbaiki aja supaya lebih baik, supaya suami aku nantinya enggak jelalatan lihat cewek lain. Kan yang di rumah udah seksi gini," ujar Cynthiara Alona di Nibelth Medical Centre, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Karena belum lama ditanam, Alona pun merasakan payudaranya belum terlalu nyaman. Ia mengatakan selama 10 hari terakhir rasa sakit masih terasa di buah dadanya. Menurutnya, ini adalah hal yang wajar di awal implantasi.

"Ya selama ini sih aman-aman saja, cuma karena baru pasang lagi selama 10 hari ini masih cenat cenut banget tete aku. Ya tapi enggak masalah karena ini kan aku yang mau. Perawatannya sih kata dokter mesti setiap hari dipijit-pijit terus, biar natural dan nyatu," ucapnya.

Memilih untuk menjalani operasi implantasi tersebut, tak hanya rasa percaya diri yang didapatkan oleh Alona. Namun, ia mengatakan jika jenis operasi tersebut masih terbilang aman dan nyaman untuk dilakukan.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

"Terus kalau masalah pecah di dalam, aku sudah tanya sama dokter enggak akan pecah silikon yang aku pakai. Karena yang aku pakai ini implan bukan disuntik," imbuhnya.

Saat ini,  Cynthiara Alona belum berniat untuk melakukan operasi lagi. Ia merasa postur yang diidamkan sudah didapatkan. "Wah udah cukup payudara, hidung dan rambut aku udah cukup. Ini udah proporsional banget, udah happy aku nih," ucap Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading