Sukses

Entertainment

SNSD Bakal Suguhkan Konser 'Phantasia' yang Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Nampaknya November 2015 akan secara perlahan berubah menjadi bulan yang luar biasa untuk girlband pelantun Gee, SNSD. Pasalnya, mereka tidak hanya dipercaya untuk mempromosikan salah satu merek jam ternama dunia dan menjadi pemenang di ajang penghargaan musik, SNSD juga tengah mempersiapkan konser besar di Korea Selatan.

Girlband yang digawangi oleh Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini berhasil menyabet penghargaan di kategori Top 10 Award pada MelOn Music Awards 2015 pada 7 November lalu. Kemenangan ini terasa istimewa karena MelOn Music Awards 2015 adalah salah satu penghargaan musik terbesar di Korea.

SNSD (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, SNSD saat ini tengah sibuk mempersiapkan konser keempat mereka yang bertajuk Girls’ Generation 4th Tour- Phantasia-in Seoul. Konser ini akan diselenggarakan pada 21 - 22 November mendatang di Seoul Olympic Gymnastics Stadium, Korea Selatan.

Hal yang membuat konser ini semakin terasa istimewa adalah karena adanya campur tangan dari koreografer handal asal Jepang, Rino Nakasone. Rino Nakasone sebelumnya pernah menjalin kerja sama dengan Britney Spears dan juga membantu konser SNSD pada 2013 lalu.

Poster konser solo SNSD 'Phantasia'

Dapat dibayangkan, melalui sentuhan dari sang koreografer handal ini, SNSD akan menyuguhkan aksi panggung yang spektakuler dan membawakan hits andalan mereka. Kejutan SNSD ini tentu membuat fans mereka sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan penampilan SNSD secara langsung.

Sebelumnya, SNSD yang juga dikenal dengan nama Girls Generation ini telah merilis poster untuk konser mereka. Dalam foto tersebut terlihat anggota SNSD tampil cantik dengan balutan kostum yang tak kalah menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading