Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Jennifer Lawrence Tak Sengaja Cium Bibir Natalie Dormer

Fimela.com, Jakarta Setelah syuting bersama berbulan-bulan, Jennifer Lawrence dan Natalie Dormer memperlihatkan seberapa dekat mereka ketika ciuman di karpet merah di premiere Mockingjay Part 2 di London. Bergabung dengan lawan main mereka, Jennifer dan Natalie tertangkap kamera tidak sengaja ciuman.

Ketika Natalie sedang diwawancarai, Jennifer mampir untuk menyapa, untuk ciuman di pipi. Sebaliknya, dia malah disambut dengan ciuman di bibir saat Natalie berbalik.

Jennifer pun tertawa akan ciuman mereka. “Oh Tuhan, kami baru saja ciuman di depan kamera. Aku menyukainya,” kata Jennifer.

Reporter yang mewawancarai Natalie kemudian mengatakan kalau dia memiliki sedikit (lipstik) Jennifer di wajahnya. “Aku akan menyingkirkan Jennifer Lawrence dari wajahku,” guraunya.

Natalie Dormer (AFP/Bintang.com)

Uniknya, tak ada seorang pun dari mereka yang tampak terganggu oleh ciuman tersebut. Mereka benar-benar menikmati acara premiere itu.

Baik Jennifer Lawrence maupun Natalie Dormer tampak mengagumkan dalam balutan busana yang mereka pilih. Jennifer muncul tanpa bra, memperihatkan sisi payudaranya dalam gaun polka dot hitam merah yang sangat berisiko mengalami wardrobe malfunction. Sementara itu, Natalie mengenakan gaun menyapu lantai dengan gaya edgy-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading