Sukses

News & Entertainment

6 Alasan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Ideal Disandingkan di Drama

Bintang.com, Jakarta Hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy Miss A menjadi topik yang hangat diperbincangkan beberapa waktu belakangan. Para produser pun berburu untuk menyandingkan keduanya dalam sebuah judul drama ataupun film.

Terakhir, Sung Yuri Fin.K.L menyatakan ketertarikannya untuk mempertemukan Lee Min Ho dan Suzy dalam drama yang ditulisnya. Namun, niatan Sung Yuri hingga saat ini belum juga teralisasi. Setidaknya, ada enam alasan kuat mengapa Lee Min Ho dan Suzy sangat ideal menjadi lawan main.

 

Ganteng dan Cantik. Memiliki wajah yang rupawan memang menjadi keuntungan tersendiri bagi para pelaku seni. Seperti halnya Lee Min Ho dan Suzy yang sama-sama sukses menarik perhatian masyarakat dengan kecantikan dan ketampanannya. Sejak awal debutnya hingga sekarang, fans dua sejoli ini terus bertambah. 

Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Foto: via m.newsen.vn

Terkenal. Tak hanya di Korea, nama Suzy dan Lee Min Ho sudah dikenal hingga berbagai penjuru Asia. Bahkan, ada perkumpulan fans yang setuju dengan hubungan asmara keduanya. Jika keduanya bertemu di drama, maka sudah dapat dipastikan drama tersebut akan meregup sukses dengan rating yang tinggi.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Foto: via koreaboo.com

Pernah dapat penghargaan sama. Baik Suzy maupun Lee Min Ho tercatat sebagai langganan ajang bergengsi Baeksang Arts Awards. Konon, seorang artis Korea akan 'diakui' kepopulerannya apabila sudah masuk dalam ajang tahunan ini.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Foto: via koreaboo.com

Memiliki tinggi yang ideal. Lee Min Ho memiliki postur badan yang ideal dengan tinggi sekitar 187 cm dan berat 68 kilogram. Sedangkan tinggi badan Suzy mencapai 166 cm. Tinggi keduanya ini sangat ideal untuk adegan ciuman dalam sebuah drama ataupun film.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Foto: via koreaboo.com

Sering mucul di Iklan. Wajah Lee Min Ho dan Suzy kerap muncul di berbagai produk iklan. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi rumah produksi drama mereka nantinya. Bayangkan saja, berapa banyak sponsor yang mungkin dapat diperoleh drama.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A (via soompi.com)

Keduanya bisa bernyanyi. Rumah produksi tidak perlu bersusah payah mencari penyanyi untuk mengisi soundtrack. Pasalnya, Lee Min Ho dan Suzy sama-sama memiliki suara emas yang cukup 'menjual'. 

Lee Min Ho dan Suzy Miss A (via allkpop.com)

 

Nah, itu dia enam alasan utama mengapa Lee Min Ho dan Suzy Miss A cocok disandingkan dalam sebuah judul drama ataupun film. Tapi tahukah kamu, kalau Suzy sebenarnya sudah diam-diam menaruh simpatik kepada akting Lee Min Ho di drama City Hunter? Ya, semoga Suzy dan Lee Min Ho lekas bertemu dalam drama ya.

;
Loading