Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Istri, Irwansyah Mesra dengan Sylvia Fully

Fimela.com, Jakarta Meski berada dalam satu film berjudul Harim di Tanah Haram, pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar ternyata memiliki peran yang berbeda. Dalam film di bawah arahan sutradara Ibnu Agha ini, Irwansyah justru diduetkan dengan artis Sylvia Fully.

Hal ini diakui Zaskia Sungkar lantaran cerita yang diangkat dalam film memiliki kisah yang tidak memungkinkan jika diperankan olehnya.

Pasalnya, karakter pemeran utamanya, Qia (Sylvia Fully) dikisahkan sebagai pelacur dengan impian bisa merubah hidupnya menjadi lebih baik dan bisa menunaikan ibadah haji.

Sylvia Fully di preskon film Harim di Tanah Haram (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ini kan cerita seorang prostitute, jadi gak mungkin bisa aku perankan. Kan aku pakai jilbab, kalau jadi pemeran Qia aku harus buka jilbab. Makanya aku minta tolong jadi cameo aja," ungkap Zaskia Sungkar saat menggelar jumpa pers film Harim di Tanah Haram di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Menurutnya, jika peran yang dipercayakan padanya bisa untuk tidak membuka hijab, Zaskia Sungkar tanpa pikir panjang akan menerima tawaran di film tersebut.

Foto preskon film Harim di Tanah Haram (Galih W. Satria/bintang.com)

Pun demikian wanita yang akrab disapa Kia ini tetap senang dan bangga bisa terlibat dalam film yang mengambil gambar di tiga negara tersebut yaitu, Turki, Arab dan Indonesia.

Film Harim di Tanah Haram yang menampilkan Irwansyah, Sylvia Fully dan Zaskia Sungkar ini rencananya akan dirilis pada 10 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading