Sukses

Entertainment

Donita: Sehari Sebelum Melahirkan Masih Jalan-jalan

Fimela.com, Jakarta Awalnya Donita hanya ingin memeriksakan kandungannya. Karena itu saat bertolak ke Brawijaya Women & Children Hospital, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, ia tak mepersiapkan apa-apa. Namun setelah diperiksa dokter ternyata Donita disarankan melahirkan. Tak heran kalau sehari sebelumnya dia masih jalan-jalan ke mall.

“Awalnya saya hanya ingin memeriksakan kandungan saja secara rutin. Apalagi kandungan sudah makin tua. Tapi usia kandungan baru 38 minggu. Menurut perkiraan dokter masih seminggu lagi. Makanya aku masih jalan-jalan ke sebuah mall di Jakarta Selatan. Soalnya kalau diam saja bete juga,” ujar Donita kepada Bintang.com yang menyambanginya di ruang perawatan pada Kamis (12/11/2015).

Donita dan Adi Nugroho bersama anak mereka yang baru lahir (via Path)

Malah pada hari Donita melahirkan bayi pertamanya ini, ia masih menerima job di sebuah stasiun televisi swasta. “Adi memang tak mengizinkan akau syuting sinetron saat usia kehamilan makin tua. Namun untuk acara talk show aku pikir masih bisa. Makanya aku terima job itu,” ungkap Donita.

Namun apa yang terjadi ia harus melahirkan lebih cepat dari perkiraan dokter. “Aku enggak enak banget sama penyelenggara acara itu. Soalnya aku sudah mengiyakan untuk tampil. Namun kondisi aku memang tidak ditawar lagi. Pertimbagan dokter mengharuskan melahirkan lebih cepat dengan cara caesar. Aku menyesal banget tak bisa memenuhi komitmen yang sudah disepakati sejak awal,” ujar.

Donita pasca melahirkan. (Bintang Pictures)

Donita melahirkan bayi laki-laki dengan berat bayi dengan bobot 3,55kg dan tinggi 50cm. Donita dan Adi Nugroho menyematkan nama indah untuk sang jabang bayi mereka yang berkelamin laki-laki. Namanya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading