Sukses

Entertainment

5 Foto Usai Melahirkan, Kebahagiaan Donita dan Adi Nugroho

Fimela.com, Jakarta Pasangan Donita dan Adi Nugroho sedang bahagia. Keinginan untuk memiliki momongan akhirnya terwujud. Donita melahirkan secara caesar seorang bayi laki-laki di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015). Mereka menyematkan nama bayinya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

"Suasana haru sesaat setelah meng adzan kan baby Nugroho Junior .. Air mata menetes dari mata ku dan istri @donitabhubiy. Bersyukur atas kebahagiaan yg sdh diberikan oleh Sang Pencipta. ❤️ baby A," kata Adi Nuguroho dalam keterangan foto yang ia tulis lewat akun Instagramnya, Kamis (12/11/2015).

Dalam foto tersebut Adi terlihat masih mengenakan baju steril rumah sakit, begitu juga dengan Donita. Selang infus masih terlihat di wajahnya sambil mencium bayinya yang mungil. Dalam foto yang lain, Adi terlihat sedang melihat bayinya yang diselimuti. Adi mengenakan baju seteril dan masker. Dalam keterangan foto tersebut, Adi menulis nama bayinya; Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

"Ma acih ya bunda @donitabhubiy sdh 9 bulan mengandung aku 💋 Skrg ayah & bunda ku mau istirahat dulu..Kasian udah melek dari kmaren nungguin aku lahir 👪. Makasih doa om tante semua..kelahiran ku berjalan lancar," tulis Adi.

Sementara itu, akun @fithrysahara juga mengunggah sebuah foto kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah Donita dan Adi Nugroho. Dalam foto itu mereka terlihat foto bersama. Donita masih terbaring, sedangkan bayi mungilnya berada di samping kanannya.

"Selamat datang di dunia bayi laki-laki "Svarga"," tulis akun tersebut.

Senyum juga mengembang juga terlihat di wajah Donita dari foto yang diunggah akun @reisabrotoasmoro. Dalam foto itu Donita terlihat sedang terbaring, selang infus masih menempel di lengan kirinya. Di kirinya terlihat sang buah hati yang sedang tertidur pulas dalam boks bayi.

"Congratulations @donitabhubiy for the newborn baby boy.. 😘😘😘 Semoga sehat selalu, panjang umur, selalu dalam lindungan Tuhan, tercapai segala cita2nya dan menjadi kebanggaan keluarga.. Amiiin
May God bless you and your family always.. Nanti kapan2 kalo dah besar kita playdate yaaa ma #babyAnia yaaa 😀😀😀 Speedy recovery dear..," kata akun tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, kehadiran Athariz Alfarizqi kian menggenapi kebahagiaan Donita dan Adi Nugroho. Sekadar mengingatkan, Noni Annisa Ramadhani (Donita) dan Adi Nugroho menikah pada 6 September 2014 lalu. Selamat untuk Donita dan Adi Nugroho!

Donita dan Adi Nugroho (Instagram/@adinugroho_st)

Adi Nugroho dan Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho (Instagram/@adinugroho_st)



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading