Sukses

Entertainment

Donita Melahirkan, Adi Nugroho Meneteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Suasana hari mewarnai pasangan yang tengah berbahagia Donita dan 5 Foto Usai Melahirkan, Kebahagiaan Donita dan Adi Nugroho. Usai sang istri melahirkan, Adi Nugroho kemudian mengazankan Athariz Alfarizqi Svrga Nugroho, bayi mungilnya. Tak kuasa menahan haru, air mata menetes dari kelopak mata Adi.

"Suasana haru sesaat setelah meng adzan kan baby Nugroho Junior .. Air mata menetes dari mata ku dan istri @donitabhubiy.Bersyukur atas kebahagiaan yg sdh diberikan oleh Sang Pencipta. ❤️ baby A," kata Adi Nuguroho dalam keterangan foto yang ia tulis lewat akun Instagramnya, Kamis (12/11/2015).

Donita dan Adi Nugroho (Instagram/@adinugroho_st)

Kalimat Adi membuat para netizen terharu. Mereka langsung memberikan ucapan selamat kepada Adi Nugroho dan Donita. Mereka mendoakan agar Alfarizqi menjadi anak yang saleh.

"selamat ya ...ka adi dan ka donita..moga babyx jadi anak yg sholeh..bisa menjdi anak berguna bagi ayah ibux dan bangsa...Ammin," kata akun @raudahahsupian. "Alhamdulillah anak'y sehat dn sempurna.. Selamat sudah mnjdi org tua.. Semoga sllu di berikan yg trbaik sma allah.. Amiiinn.. Selamat yaa," harap akun @achmadzuhrie.


Seperti diberitakan Bintang.com, Donita melahirkan di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015) siang. Ia melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,55 kilogram dan tinggi 50 centimeter. Donita dan Adi Nugroho kemudian menyematkan nama menyematkan Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho yang bermakna rezeki dari sorga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading