Sukses

Entertainment

Lagu 'Lightsaber' EXO Bantu Popularitas Star Wars di Asia

Fimela.com, Jakarta Boyband ternama Korea Selatan, EXO membuat kolaborasi bersama Disney dengan menyediakan sebuah lagu untuk film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens. Lagu tersebut bertajuk Lightsaber yang telah secara resmi dirilis pada 10 November lalu oleh SM Entertainment.

Lagu Lightsaber yang EXO bawakan juga untuk membantu popularitas film ternama dunia tersebut di Asia seperti Korea Selatan dan Cina. Sebelumnya, video teaser lagu Lightsaber telah diluncurkan untuk menggoda para fans EXO yang penasaran dengan kolaborasi ini.

Kai, Sehun, Baekhyun EXO (via pinterest.com)

Video klip Lightsaber menampilkan tiga anggota EXO yaitu Kai, Sehun dan Baekhyun yang tidak menggunakan kekuatan untuk mengambil lightsaber. Namun, mereka muncul dalam situasi sehari-hari sebelum memulai pertempuran luar biasa.

Selain itu, penampilan EXO lewat lagu kolaborasi ini bertujuan untuk mendorong generasi muda untuk menonton film yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Film Star Wars sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1977 silam.

EXO (Bintang/EPA)

Kolaborasi EXO merupakan permulaan dari hubungan kemitraan antara Disney dengan label EXO, SM Entertainment. Kabar lain berhembus bahwa artis SM Entertainment lainnya seperti Super Junior, SNSD, f(x), SHINee dan Red Velvet juga akan berkolaborasi dengan film Disney yang akan datang.

Lagu Lightsaber dari EXO kini telah tersedia lewat penjualan berskala internasional melalui iTunes. Sedangkan, untuk film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens akan dirilis di bioskop Korea pada 17 Desember dan meluncur di Amerika Serikat pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading